34 Gambar Lucu Terbaru yang Bikin Perutmu sakit

Gambar lucu diurutkan berdasarkan mood bukan karena mimin ngelucu atau bagaimana, pokoknya gambar lucu ini khusus disajikan untuk kalian yang haus akan kelucuan.

Gambar Lucu terbaru

Beriktu kumpulan gambar lucu terbaru yang dapat kamu jadikan sebagai bahan inspirasi dalam bercanda bersama sahabatmu .. :- )

1. Gambar lucu Gokil abis

 

gambar lucu banget

Funny Pictures

 

Apakah kalian melihat kelucuan pada foto tersebut. Jika tidak, maka sangat pantas jika gambar lucu gokil abis yang di atas menempati urutan pertama gambar lucu kali ini. karena bener bener tak terlihat kelucuannya( sttt we are so close now).

 

2. Gambar lucu bayi bikin ngakak

Gambar lucu bayi bikin ngakak

Wallpaperwire.com

Meskipun tidak ditambahi dengan kata-kata lucu, melihat ekspresi bayi lucu seperti ini pasti kalian merasa geram dan ingin segera memiliki bayi lucu tersebut, meskipun kalian sedang dalam keadaan jomblo.

3. Gambar lucu banget indonesia

Gambar lucu banget indonesia yang bikin ngakak

Youtube

Ya mayoritas masyarakat indonesia memang gokil-gokil apalagi ketika mereka tak punya uang. wkwkwk…. seperti gambar di atas gambar lucu banget indonesia taglinenya. Bagaimana tidak, imajinasi tanpa batas juga berperan di situ. gas elpiji dan helm menunjukkan bahwa itu mercon.

4. Gambar lucu kartun terbaru 2019

Gambar lucu kartun terbaru 2019 yang bikin kocak perut

Youtube

Biasanya gambar kartun itu lucu lucu, bukan malah menyeramkan. bagaimana tidak, upin ipin yang biasanya menjadi kegemaran anak kecil akan berbanding terbalik jika terdapat pocong di tengahnya.

5. Gambar lucu dan gokil abis pengabdi setan

Gambar lucu dan gokil abis pengabdi setan yang mengocok perut

tribunnews.com

ok, gambar lucu dan gokil abis pengabdi setan kali ini juga termasuk dalam kategori gambar lucu. sebenernya lucunya di percakapan  yang terjadi sih. kalo belum merasa lucu coba aja dibaca pelan-pelan dan diresapi. tapi jangan sampe baper.

6. Gambar lucu sunda

Gambar lucu sunda abang udah gajian

Ketawa.com

sudah menjadi momok bila wanita adalah penggila dompet pria. eh mungkin ngak semuanya, tapi gambar lucu sunda di atas bikin para lelaki merinding kuduk pria, iya ngak sih?

7. Gambar2 presiden yang lucu banget

Gambar2 yang lucu Banget terbaru

windowsnesia.com

Gambar Presiden kadang juga dibuat meme, mungkin gambar lucu presiden ini bisa menghibur banyak masyarakatnya. ya ngak sih? nilai sendiri ya. kalo mimin sih agree.

8. Gambar lucu bergerak

Wallpaper gambar Keren Lucu bergerak

Wallpaper Keren Lucu

Karena bukan gif sehingga menjadi gambar bergerak lucu, tapi kali ini ada sapi naik motor kayak si rosi mah lucu banget. biasanya aja sapi naik motor pick up.

9. Gambar2 lucu bahasa jawa

kumpulan Gambar gambar lucu bahasa jawa

okekeren.com

Kalo sudah ngomong jawa, meme mana yang ndak lucu. Bahasa Jawa memang sangat lucu jika dijadikan gambar2 lucu bahasa jawa, apalagi itu dipoles dengan kata2 yang kreatif.

10. Gambar lucu 2019

gambar lucu 2019 yang gokil

Unsplash.com

Gambar Lucu 2019 akan sangat membuatmu menikmati hari hari dimana kelucuan menyertai hari-harimu. Semoga nanti pada tahun 2019 kamu akan terhindar dari kegalauan dan ketidak enakan hidup.

11. Gambar lucu bulan puasa ramadhan

gambar lucu bulan ramadhan terbaru

unsplash.com

Itu ekspresimu jika datang bulan puasa bukan? Kelaparan di siang hari pada bulan puasa sudah sangat wajar karena memang pada bulan terasebut kalian diajarkan untuk menahan. ya seperti ekspresi gambar lucu bulan ramadhan diatas. lucukan…

12. Gambar lucu malam jumat

Gambar Lucu Malam Jumat paling gokil

Youtube.com

Meski Sunah Rasul dimalam jumat itu tak hanya begituan ( hanya untuk dewasa/yang punya pasangan halal) tapi kenapa gituan menjadi meme ya? maksudnya kenapa hanya itu, bukan yang baca yasin aja.

13. Gambar lucu bergerak bikin ngakak

Gambar lucu bergerak bikn ngakak terbaru

GambarGokil.com

Gambar lucu bergerak bikin ngakak, hanya membayangkan saja jika gambar itu bergerak dikala kalian membuka tempat sampah. ekspresinya apakah akan sama seperti gambar lucu bergerak bikin ngakak di atas?

14. Gambar Lucu Anak Kecil

Gambar lucu untuk wa terbaru

AndroidTerupdate.com

Gambarnya itu itu mulu, itu yang bikin lucu, anak kecil gini aja tau bagaimana gambar yang lucu. apa kamu tidak?

15. dp gambar lucu gila abis

dp gambar lucu gila abis terbaru

GaK Pol – WordPress.com

Tak seperti review hp s5  plus, kali ini gambar lucu gokil abiss adalah 5s yang artinya ” saya setiap saat sepi sendiri”. bukankah kalian juga s5 atau malah s9 terupdate wkwkwk

16. Gambar lucu dan unik kata kata

Gambar lucu dan unik kata kata terupdate

Stokgambarlucu.com

Gambar diatas menunjukkan bahwa yang tak bisa baca gambar lucu kata kata adalah orang yang unik dan tak bisa bahasa inggris. benar bukan?

17. Gambar lucu lebaran

Gambar lucu lebaran terbaru

Youtube.com

Siapa yang tak ingin jadi anak kecil saat hari raya tiba. liat aja gambar lucu lebaran di atas. Uang dijejer hasil diberi sama saudara tercinta.

18. Gambar lucu malam minggu

Gambar lucu malam minggu terupdate

tutorialaplikasi.com

Malam minggu menjadi momok bagi jomblo, karena jelas ketika keluar rumah sedang seliweran banyak sekali pemuda yang sama gandengan sedang para jomblo hanya mencari gambar lucu malam minggu wkwkwkw

19. Gambar lucu ulang tahun

Gambar lucu ulang tahun pacar

memegenerator.net

Ulang tahun terlalu mainstream jika makan makan, kalo liat gambar di atas apa kamu masih ingin untuk anti mainstream. Awas kena hajar, mampus deh ntar.

20. Gambar lucu thr

Gambar lucu thr idul fitri

youtube.com

Sudah Hari raya tinggal 1 hari lagi THR belum juga keluar. kadang pusing dan berimajinasi dapat uang thr lebaran sebesar 3 miliyar. siapa yang tak ngiler dengan uang segitu.

21. Gambar lucu doraemon

Gambar lucu doraemon terbaru banget

Pesonadunia.com

Dunia anak dipenuhi dengan kartun dan animasi di tv. Doaraemon yang lucupun ikut menjadi kegemaran anak kecil. Kalo kamu gemar nonton apa di waktu kecil?

22. Gambar lucu terbaru 2018

Gambar lucu terbaru 2019

1001memelucu.blogspot.com

Lihatlah ekspresi dikala jatuh cinta. cinta memang kadang gila sampai gambar lucu terbaru 2018 banyak soal cinta yang bener2 gila.

23. Gambar lucu perang

bikin ngakak Gambar lucu perang

Cattery.co.id

lihat sedikit kebawah gambar lucu perang ini, kalian bakal melihat 2 kepala binatang ikut perang. mungkin itu hanya pose photo ya?

24. Gambar gambar lucu kocak

Gambar gambar lucu kocak perut

Lucubox

Siapa yang tak kenal mimi peri. Ini adalah foto mimi peri yang lucu dan kocak sehingga follower di instagramnya saja sampe ratusan ribu.

25. Gambar lucu ngopi

Gambar lucu ngopi sama temen

Ladangdpbbm

Anak kecil kadang aneh. cinta monyet, moncet cinta. masak ngopi dibilang lucu. kan aneh banet jika merka sakit hati karena cinta dan kemudian mengajak temennya ngopi.

26. Gambar lucu fb

Gambar lucu fb nenek nenek

Youtube,com

Gambar lucu fb,  liat nenek ini aku jadi terharu melihat foto ini. Ya Allah beri kami kesabaran karena banyak nenek2 belok tanpa riting karena sibuk facebookan.

27. Gambar lucu untuk perang gambar

Gambar lucu untuk perang gambar manjur

gambargokilx

hmmmm bisa jadi, obama berekspresi atau presiden bertingkah gokil dikit pasti jadi meme oleh netizen. liat aja ekspresi ini pati dibuat perang gambar oleh khalayak netizen.

28. Gambar2 lucu bbm

Gambar2 lucu bbm update

berjuatragambaranu

apa itu anu? gambar lucu ini anu? anukah gambar lucu ini? Sederet pertanyaan yang bener-bener membuat anu kalian bukan. coba tanyakan pada temen kalian apakah arti sebenarnya anu?

29. Gambar lucu monyet

Gambar lucu monyet menyusui

ktawa.com

Ekspresi kamu saat kecil di susui oleh pengasuhmu. Kalo ngak gitu ya temenmu, liat aja gambar lucu monyet itu. pati mengingatkan pada masa lalumu yang lucu. benerbukan?

30. Gambar lucu animasi

Gambar lucu animasi terbaru

mrgretz.blogspot.com

Banya gambar animasi yang itu itu aja tanpa ada kreatifitas didalamnya. Ini adalah gambar animasi yang tak kalah update. jangan di download nanti malah nyebar lo.

31. Gambar lucu selamat pagi

Gambar lucu selamat pagi ayam

sumberdpbbm.com

Bangun pagi tak ada yang ngucapin. ya ini biar diucapin sama ayam. biar serasa diperatikan. kirim ke tamanmu biar merasa ada yang peratian.

32. Gambar lucu naruto keren

Gambar lucu naruto keren terbaru

faisaladisaputra – WordPress.com

mimin kurang agak suka sih sma naruto dan kawan-kawannya. soalnya mimin cemburu sama ceweknya yang itu dan gambar naruto keren dan gokil juga bikin mimin cemburu.

33. Gambar lucu romantis banget deh

Gambar lucu romantis banget deh buat pacar

Display Picture Unik

Hal yang paling romantis adalah bersamaan dengan pasangan. seperti kode di gambar romantis banet itu. u + me like love, or u without me gila lucu.

34. Gambar lucu meme

Gambar lucu meme terbaru

Gokilabisdpbbm

Banyak gambar lucu seperti meme setyo novanto ini. Kenapa Senin ke minggu lama, tapi minggu ke senin cuma 1 hari. Mikir ndak sih sebenarnya?

 

 

Sekian beberapa gambar lucu yang bener-bener lucu itu. hanyu pandangan subjektif akan kelucuan. Jika dari daftar di atas dianggap tidak lucu berarti hidup kalian bener-bener miris. Terimakasi telah membaca.

Leave a Reply