Gambra Keren Terbaru 2019, Animasi, Kartun, Lucu Banget Yang Sangat Kreatif

Gambar keren merupakan sebuah gambar yang dapat menghibur siapapun yang berselancar di dunia maya. Dengan gambar keren ini kebanyakan orang mengungkapkan apa yang dirasa menggunakan gambar-gambar tersebut. Selain itu gambar keren juga menyajikan tingkat humor yang cukup tinggi, sehingga bisa mengocok perutmu jika melihatnya. Seiring bertambah majunya perkembangan yang ada, si pembuat desain harus dituntut kreatif guna memenuhi peminat pasar di dunia maya.

Gambar Keren Yang Kreatif

Berikut ini beberapa ulasan gambar keren yang kami sajikan untuk Anda nikmati:

1. Gambar Keren

gambar keren banget

Bersabda.com

Siapa sih yang tidak suka berpetualang? Berpetualang akan mengajakmu dan memperlihatkan betapa indahnya alam yang disuguhkan oleh Tuhan. Dengan melakukan perjalanann petualang kamu akan merasakan kepuasan batin tersendiri. Dalam berpetualang kamu bisa mengajak sahabat karib, kerabat dekat, atau bahkan pasangan untuk menemani perjalananmu. Berpetualang akan mengajarkan kamu untuk memaknai dan mensyukuri atas kehidupan yang sudah diberikan. Jadi, jangan pernah bosan untuk berpetualang kembali.

2. Gambar Keren 3 Dimensi Terbaru 2019

gambar keren 3d terbaru

Foto.co.id

Jika dilihat sekilas gambar burung di atas begitu tampak nyata ya sobat. Namun, ternyata hasil karya tersebut dibuat oleh sang ahli yang menggunakan metode ilusi 3 dimensi. Membuat sebuah karya seperti itu pasti tidaklah mudah, karena membutuhkan beberapa keahlian khusus yang tidak sembarangan orang bisa melakukannya tanpa belajar terlebih dahulu. Dengan hasil yang begitu sangat indah dilihat pasti akan memberikan suatu kepuasan sendiri untuk si seniman, karena karyanya akan diakui. Patut diacungi jempol deh.

3. Gambar Keren Banget Terbaru

gambar keren banget terbaru

m.kwikku.com

Ngaku gak nih siapa kalau yang disuruh mandi pasti males banget, apalagi kalau pas lagi hari libur hehe. Mandi sekarang ini sudah menjadi kegiatan yang cukup dikesampingkan oleh kebanyakan orang, karena mungkin orang juga gak akan memperhatikan banget apakah kita sudah mandi atau belum. Apalagi gambar di atas cukup membuat tertawa kegirangan, ekspresi yang ditunjukkan si anak kecil itu sangatlah puas sekali saat orang lain gak tahu jika kamu belum mandi. Merasa menang banyak deh, hehe.

4. Gambar Keren dan Lucu Abis

gambar keren dan lucu abis

Brilio.com

Tanggal tua identik dengan uang di dompet pasti gak ada isinya alias kosong. Apalagi disaat momen-monen seperti itu si doi minta dibelikan sesuatu atau ditraktir makan, rasanya pengen nangis aja kan hehe. Mana gajian bulan depan lama banget, makin galau gak tuh hidup kamu. Gambar di atas menunjukkan betapa ingin tertawanya mimin tapi kok ya ikut sedih juga dicampur rasa kasian. Yang sabar aja ya buat kalian yang dompetnmya kosong melompong, pasti nanti ada rejeki datang kok.

5. Gambar Keren HD

gambar keren hd terbagus

debolder.com

Pasti kalian sudah pernah liat film UP kan gaess. Ya film keluaran tahun 2009 yang menceritakan tentang seorang kakek yang tinggal dirumah sendirian setelah ditinggal sang istri meninggal dunia. Dia ingin mewujudkan impian sang istri yang belum sempat terwujud ketika masih bersama, yakni ingin mempunyai rumah di samping Paradise Falls (sebuah air terjun yang berada di Amerika Selatan). Demi ingin mewujudkan impian sang istri, dia memasang balon yang cukup banyak yang diikatkan diperapian guna menerbangkan rumahnya. Tidak sengaja pula ada anak kecil berseragam pramuka yang ikut terbawa terbang. Wow, sungguh mengasyikkan ya jika punya rumah yang bisa terbang.

6. Gambar Keren Kartun

gambar keren kartun lucu banget

Trendandroid.com

Minion merupakan salah satu tokoh kartun yang identik dengan warna tubuh serba kuning dan bersuara nyaring ini cukup menyita banyak kalangan. Khususnya bagi anak-anak pasti banyak sekali yang suka dengan tokoh yang satu ini, orang dewasa pun juga tidak mau kalah. Mungkin karena bentuknya yang mungil, lucu, dan menggemaskan. Apalagi saat kartun Minion ini menyanyikan lagu yang berjudul Banana, sungguh menyita perhatian banget. Hingga akhirnya banyak anak-anak yang hafal dengan lagu yang dibawakan oleh Minion ini.

7. Gambar Keren Anime Naruto

gambar anime naruto terkeren

Gambar wallpaper sip.com

Khusus kaum laki-laki nih pasti suka banget sama anime yang berasal dari Negara Jepang ini, ya Naruto. Tokohnya yang memilki ciri khas rambut berwarna kuning dan memakai semacam slayer dikepalanya ini mempunyai kemampuan bertarung yang sangat mengagumkan dan keren banget. Banyak sekali musuh yang dia hadapi dan musnahkan. Dia memilki tekad ingin menolong semua orang dari segala macam bentuk kejahatan. Karena niatan itu dia menjadi sosok anak yang sangat pemberani dan tangguh. Karena sifatnya inilah, banyak kalangan anak-anak atau bahkan anak muda yang menyukai anime Naruto ini.

8. Gambar Keren Terbaru 2018

gambar keren terbaru 2018

Meme Comic Indonesia.com

Pasti kalian sudah pernah baca atau dengar tulisan seperti di atas. Hidup sekali di dunia ini haruslah perbanyak bersyukur dan perbanyak berbuat baik kepada sesama. Karena apa, kita sebagai makhluk sosial pastinya akan sangat membutuhkan pertolongan dan bantuan dari orang lain, begitupun sebaliknya. Jadi sebagai manusia jangan bersikap seakan egois terhadap sesama di lingkungan sekitar. Lebih utamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

9. Gambar Keren Hitam Putih

gambar keren hitam putih bagus

brilio.net

Sebagai seorang wanita pasti sudah menjadi kewajiban untuk melakukan kegiatan rumah, seperti halnya menyapu lantai. Gambar di atas mungkin menjadi salah satu daftar gambar hitam putih terkeren yang diambil oleh seorang fotografer handal. Disana terlihat seorang ibu yang memakai jarik sedang menyapu dan diambil dengan angel kalau orang bilang foto candid. Sang fotograferpun mengambil foto itu dengan sentuhan hitam putih yang seakan memberikan nilai estetika dari gambar tersebut. Meskipun hitam putih, foto tersebut dapat membuat mungkin siapapun akan takjub jika melihatnya.

10. Gambar Keren Wallpaper

gambar keren wallpaper menarik banget

epicwallpaperz.com

Tokoh Spiderman merupakan tokoh kartun yang sangat digandrungi dari filmnya, aksesosir gambarnya, bahkan komiknya laris banget dipasaran. Spiderman sendiri digambarkan sebagai sosok superhero yang memiliki kekuatan jaring di tangannya. Dia menggunakan jaring laba-labanya untuk mengalahkan musuhnya. Dia rela melakukan apapun demi menolong orang terdekatnya atau bahkan warga yang terancam bahaya. Sehingga kartun ini menjadi salah satu kartun yang cukup digemari dari masa ke masa. Apapun yang berbau Spiderman nampaknya akan terus menjadi sesuatu yang istemewa di kalangan penggemarnya.

11. Gambar 3 Dimensi Keren

gambar 3d keren banget

detikInet.com

Lukisan 3 dimensi yang digambar di atas jalan perkampungan ini sungguh menarik sekali. Ada anak kecil yang duduk di tengah jalan dan nampak dia sedang terbang di atas karpet seperti aladin. Tap itu gak beneran terbang lho ya gaess, itu hanya sebuah gambaran ilusi 3 dimensi yang dibuat oleh para seniman berbakat. Dan terbukti, gambaran seni 3 dimensi yang diterapkan di jalan ini sangatlah keren sekali. Dengan seperti ini, bisa membuat siapa saja yang melewati jalanan tersebut tidak lupa menyempatkan diri untuk berfoto dan dijadikan postingan di instgram bahkan media sosial lainnya.

12. Gambar Keren Grafiti

gambar keren grafiti

Trendandroid.com

Gambar grafiti ini merupakan sebuah coretan-coretan atau tulisan yang biasanya diterapkan di tembok, jembatan, atau di ruang terbuka lainnya. Anak muda zaman sekarang cukup menggandrungi seni grafiti ini. Karena dirasa cukup bisa menyalurkan kreatifitasnya dan bakat yang dimiliki. Karya seni grafiti ini mempunyai nilai aspek teknis dan isi. Nilai aspek teknis dilihat dari format dan bentuknya yang tidak bisa lepas dari unsur visual yang ekspresif. Sedangkan, aspek isi dilihat dari kedalaman pesan yang disampaikan melalui karya tersebut, entah itu tentang kebudayaan, ekonomi, dunia politik, maupun kehidupan sosial.

13. Gambar Keren Animasi

gambar keren animasi sonic

Kampung Wallpaper.com

Tokoh kartun yang satu ini bernama Sonic, kartun yang berkarakter landak dengan warna biru dan berambut panjang ini mempunyai kemampuan berlari yang sangat cepat sekali. Kenapa kartun ini dijuluki seekor landak? Karena menurut sejarahnya dulu, pesawat Sonic yang dikemudikan oleh pilot tersebut selalu terbang dengan kecepatan yang tinggi. Saking cepatnya, maka rambut si pilot ini senantiasa berkibar layaknya landak. Kartun Sonic itu sendiri merupakan salah satu tokoh kartun yang menjadi maskot paling terkenal di video game dunia.

14. Gambar Keren Untuk Profil

gambar keren untuk profil terbaru

DPUNIK.com

Dengan minum kopi mungkin bagi kebanyakan orang bisa menghilangkan stres dan menahan rasa kantuk. Seiring perkembangan zaman yang semakin maju dan varian kopi yang semakin banyak dari berbagai daerah, tingkat peminat kopi semakin banyak. Karena sekarang ini kopi bisa diracik dengan berbagai macam sentuhan, orang menyebutnya dengan latteart. Namun, kita disini gak akan membahas lebih dalam tentang kopinya ya gaess, hehe. Menurut gambar di atas, kopi sendiri memiliki singkatan yang cukup menarik untuk bisa dijadikan foto profil di medial sosial. Otak kita tidak bisa di forsir secara terus menerus untuk berpikir. Terkadang otak juga butuh untuk istirahat guna mencari inspirasi yang cukup segar. Mungkin salah satunya bisa dengan minum secangkir kopi hangat.

15. Gambar Keren Doraemon

gambar doraemon terkeren

Alidzakyalarief.Com

Doraemon merupakan sebuah robot kucing yang berwarna biru yang diciptakan oleh Nobita sendiri. Mereka bersahabat dan tinggal dalam satu rumah. Doraemon sendiri memiliki sebuah kantong ajaib yang bisa mengeluarkan benda apa saja sesuai keinginanmu. Namun, benda tersebut dipergunakan untuk memecahkan masalah yang ada. Dia juga memiliki rasa kasih sayang dan pengertian. Jika, Nobita mempunyai masalah dan bersedih pasti dia akan membantu serta menghiburnya. Dari sifat baiknya itulah tokoh Doraemon sangat disenangi dan dikagumi oleh banyak orang, khususnya anak-anak yang jika liburan sekolah pasti suka melihat kartun Doraemon di televisi.

16. Gambar Keren Di Tembok

gambar keren ditembok cafe

Jasa Lukis Dinding 3D, Jasa Lukis Dinding Cafe, Jasa Lukis Dinding Murah

Kebanyakan cafe sekarang ini untuk menarik daya pengunjung guna meningkatkan penjualan, selain menjual makanan dan minuman yang enak dan lezat mereka menggunakan jasa lukisan dinding cafe. Hal ini dikarenakan guna membuat para pengunjung cafe merasa nyaman dan betah, serta terkesan. Lukisan di dinding cafe ini dibuat semenarik mungkin. Bentuk dari desain yang ingin ditampilkan dari tiap cafe pun bermacam-macam. Tergantung si pemilik cafe ingin menuangkan ide atau tema desain lukisan yang seperti apa. Dengan adanya lukisan dinding seperti di atas, tidak jarang para pengunjung yang ingin mengabadikan foto mereka berlatarkan lukisan dinding tersebut.

17. Gambar COC (Clash Of Clans) Keren

gambar coc keren

Trik dan Tips Menarik

Game COC (Clash Of Clans) cukup banyak digandrungi oleh kalangan anak-anak dan remaja. Sampai sekarangpun game ini masih terkenal dan pupuler. Cara bermainnya ini cukup mudah dan sederhana, yakni membuat benteng pertahanan yang sekuat-kuatnya supaya musuh tidak dapat menembus pertahanan tersebut. Jadi, dalam permainan ini banyak membutuhkan pasukan sekuat mungkin guna menjaga pertahanan. Game COC juga harus membutuhkan strategi yang cukup ampuh untuk membangun benteng ataupun pasukannya. Pada dasarnya, game COC merupakan game online sehingga memainkannya Anda harus tersambung ke jaringan internet.

18. Gambar Keren PERSIB

gambar keren persib

Gambar Kartun Wallpaper

Persib Bandung merupakan salah satu tim persatuan sepak bola yang cukup tangguh bertabur bintang yang berasal dari Jawa Barat. Tidak sedikit prestasi yang telah ditorehkan oleh tim Persib ini. Para pemainnya yang telah dilatih secara profesional oleh sang pelatih, sehingga menghasilkan pemain yang handal dan kuat. Selain kekompakan dari para pemain, Persib juga memiliki pendukung yang disebut dengan Bobotoh Bandung. Peran mereka sangatlah mempengaruhi kinerja dari para pemain saat bertanding melawan tim sepak bola yang lain. Mereka dengan setia memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain ketika berlaga di lapangan. Tingkat kesolidaritasan mereka cukup patut untuk diacungi jempol.

19. Gambar Keren PNG

gambar keren PNG

dodo grafis.com

Dimanapun tempatnya kalau ada tulisan wifi pasti merasa menemukan udara segar. Nongkrong disuatu tempat yang dicari sekarang pasti soal wifi. Wifi sendiri perannya sangat penting karena untuk menunjang penyelesaian tugas sekolah, kampus atau bahkan kantor. Tugas dari sekolah untuk para pelajar sekarang harus dituntut untuk mencari lewat internet. Tidak terkecuali juga untuk para gamers yang suka dengan permainan online. Bahkan usaha semacam angkringan berani memasang wifi guna tempat usahanya laris dan ramai pengunjung.

20. Gambar Keren Sasuke

gambar sasuke terkeren

Amad Uchiha Wiki

Salah satu tokoh yang berada di film Naruto ini bernama Sasuke Uchiha. Siapa yang tidak suka dengan karakter Sasuke ini, karena parasnya yang ganteng setiap cewek yang meilhat pasti langsung jatuh cinta. Karakter yang diperankan oleh Sasuke di film menjadi sosok yang pendiam dan lebih suka menyendiri. Disisi lain dari sifatnya tersebut, sebenarnya Sasuke mempunyai kemampuan bertarung yang sangat hebat dan tinggi.

21. Gambar Keren Untuk Profil Facebook

gambar untuk profil fb terkeren

Ceritaihsan.com

Setiap orang pasti memiliki cerita di masa lalu. Dari masa lalu itu sendiri pasti juga memberikan sebuah pelajaran dan pengalaman hidup yang bisa kita ambil hikmahnya serta patut kita syukuri. Masa lalu bisa mengajarkan kita untuk lebih kuat menghadapi masalah yang ada. Bisa mengajarkan pula kita untuk bertindak lebih dewasa lagi ketika mengambil suatu keputusan, supaya kita tidak gegabah dalam bertindak. Tapi kita tidak boleh termenung terus dalam masa lalu, hidup kita akan terbuang sia-sia jika seperti itu. Kita harus menatap ke depan dan lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan.

22. Gambar Keren One Piece

gambar keren one piece

noname.com

One Piece merupakan salah satu anime yang sangat terkenal dan populer yang berasal dari Negara Jepang. Anime ini menceritakan tentang kehidupan bajak laut. Ada seorang anak muda yang dalam karakter ini dia mempunyai ciri khas yakni memakai topi jerami berwarna kuning. Dia ingin menjadi Raja Bajak Laut dan mencari harta karun di laut yang memiliki wilayah cukup ekstrim. Di anime ini juga masih banyak tokoh lainnya yang membantu dalam perjalanan menemukan harta karun. Mereka saling bekerjasma dan saling kompak dalam melawan musuh yang ingin menghalangi.

Leave a Reply